7 Ikan Pajangan air tawar yang Terelok

Memelihara ikan Pajangan Ialah Salah satu Kegemaran yang Mengasyikkan, ini Dikarenakan ikan Bisa menghibur mata Objek yang Memeliharanya, Serta Juga Bisa membawa Keberuntungan Menurut Fengshui China. Nah apa saja ikan air tawar yang Tenar Serta Bagus Dipakai ikan Hias, untuk mengetahuinya Berikut Uraian Detailnya, Adalah:

1. Ikan Diskus, Yakni Salah satu Jenis ikan Pajangan yang Berasal dari Perairan Amazon. Ciri-cirinya Mempunyai Warna Merah, cokelat atau orange, Malah Terdapat yang Kelir biru Cerah. Beberapa Model ikan ini Terdapat yang Kelir putih Jernih, dan untuk Mendapatkannya Saat ini Agak Gampang Sebab Sudah Terdapat yang Membudidayakannya.

2. Gold Fish, atau lebih Diketahui dengan ikan yang perutnya Gendut Juga berBuntut Lebat, lebar Bagai kipas. Untuk Perawatan ikan ini Dibutuhkan Suhu air Berkisar 62-74 derajat Fahrenheit, selain itu Watak ikan yang Lincah maka yang Memelihara Wajib pastikan selalu Membersihkan 10% dari air setiap minggunya.

3. Fantail Guppy, Merupakan Jenis ikan Pajangan yang Memiliki Kelir Mempesona dengan Harga Murah. Pola Warna Tipe ikan Fantail Guppy Amat Beragam, Umumnya Mempunyai Buntut panjang Seperti kipas. Apabila berenang Ekor ikan ini akan bergerak Elok Serta Yaitu Sebuah Pesonanya. Hingga Ketika ini Sudah Terdapat 20 Kombinasi Warna mulai yang Kelir Merah, biru, ungu sert

4. Gourami, ikan yang Acap Dimakan di Rumah ini ternyata Mempunyai beberapa Tipe yang Masuk Ikan Pajangan Air Tawar Terindah. Nah, Jenis ikan ini Yaitu Jenis ikan yang Bermula dari negara Asia, seperti Pakistan, dan India. Salah satu Tipe ikan Hias Gourami yang Elok Adalah Red Fire Dwarf dan Blue Gouramis, Serta Banded Gouramis yang Mudah Dipelihara dengan Tipe Kelir seperti biru, neon dan jingga.

Jadi Memelihara ikan sebenarnya Enteng Dengan syarat Tahu Model atau Jenis yang Dirawat. Selain itu Pemeliharaannya yang Intensif Pula Mempengaruhi kesehatan dan Keayuan ikan Pajangan yang Dirawat. Jangan sampai ikan yang Dirawat Justru Meninggal di tangan yang Memeliharanya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*